Salurkan Hobby Mancing-Mu

Tepian Mahakam

Angin yang bertiup semilir sepoi-sepoi, meliuk-liuk di antara dedaunan pohon yang berjejer di sepanjang sungai, memberikan kesegaran di tengah panasnya terik matahari kota Samarinda. Tampak pula para pedagang kaki lima berjalan kesana kemari menjajakan minuman dingin es kelapa muda maupun es cendol sebagai penawar rasa dahaga kepada beberapa orang yang sedang asyik duduk bersantai. Panorama alam sungai mahakam beserta bangunan di seberang daratan seolah-olah terus memanggil setiap pengunjung taman untuk tidak beranjak dari tempat duduknya.

Sungai mahakam,sebagai sungai yang mengalir di sepanjang tepian kota Samarinda memang memberikan sejuta pesona dan manfaat. Begitu pula dengan taman yang ada di hampir sepanjang tepian sungai mahakam,kini hadir dan menjelma sebagai salah satu tempat favorit para penduduk kota Samarinda untuk bersantai melepas kepenatan. Mulai dari siang sampai malam hari, di kala cuaca cerah dan panas mentari menyengat, tidak sedikit orang yang memanfaatkan taman tersebut sebagai tempat untuk berteduh, beristirahat dan bersantai bersama keluarga atau teman.

Puncaknya adalah dikala sore hari, dimana para pengunjung mulai berdatangan ke taman tepian mahakam untuk bersantai. Mulai dari orang yang ingin berolahraga, berjualan makanan dan barang-barang seperti sticker maupun helm, sampai yang sekedar untuk duduk bersantai, semua berbaur menjadi satu. Selain itu terdapat pula taman hiburan yang khusus disediakan untuk keluarga dan anak-anak yang menyediakan berbagai macam arena bermain dan rekreasi.

Jadi bagi anda yang sedang berkunjung ke kota Samarinda,taman tepian mahakam bisa menjadi salah satu alternatif untuk dijadikan sebagai tempat bersantai sambil mencicipi jajanan makanan yang dijual di sepanjang taman tersebut.***(ec)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: